Kamis, 11 Desember 2014

Kundalini Reiki untuk Kesuksesan

Kundalini adalah kekuatan sangat dahsyat dalam diri manusia yang ketika bangkit akan memberi pengaruh sangat besar bagi kehidupan. Kekuatan yang maksimal akan membuat kondisi fisik dan psikologis menjadi sangat sehat dan membawa spiritualitas menjadi meningkat. Dalam Bahasa Sansekerta, Kudalini berarti "gulungan". Saat kita tidur, Kundalini akan berbentuk sebuah gulungan tiga setengah lingkaran di bawah tulang ekor. Ketika bangkit, kundalini akan merambat melalui tulang ekor dan tulang punggung untuk menuju ke atas puncak (mahkota). Saat merambat keatas, kundalini akan membersihkan hambatan-hambatan akibat dari interaksi dalam bentuk perbuatan atau pemikiran yang terjadi pada masa lalu. Apabila kundalini mencapai pusat energi eterik (cakra), selanjutnya cakra akan terbuka dan kemampuan psikis cakra tersebut mulai aktif.

Selain melakukan terapi reiki, meningkatkan Kundalini bisa dengan cara meditasi secara teratur. Meditasi dipilih karena merupakan gaya hidup yang sudah biasa dilakukan oleh sebagian orang untuk berbagai penyembuhan, perlindungan diri, dan spiritualitas. Energi Reiki dan Kundalini akan membantu membersihkan energi negatif yang ada dalam tubuh, sehingga kondisi tubuh menjadi sehat jiwa dan raga. Meditasi akan membuat energi semakin kuat dan menjadikan pikiran lebih terkontrol dari pikiran negatif.

Dalam kehidupan adakalanya seseorang mengalami kesuksesan dan kegagalan. Kesuksesan sangat menjadi prioritas utama dalam hidup seseorang. Banyak cara akan dilakukan agar hidup menjadi lebih sukses. Sebagian masyarakat masih percaya hal-hal yang mistis dalam memperoleh kesuksesan. Seperti yang sering kita temui, dengan menggunakan jimat atau benda gaib dalam usahanya sebagai penglarisan. Masih banyak lagi contoh dalam kehidupan sehari-hari yang menghubungkan kesuksesan dengan hal-hal gaib.

Kesuksesan dapat diraih bukan karena mempercayai hal mistis dan gaib. jika kita melihat kesuksesan seseorang, kita akan menjadi iri dan cederung berusaha untuk menjadi seperti mereka. Atas dasar inilah banyak orang yang beranggapan bahwa kesuksesan dapat dicapai oleh semua orang. Akan tetapi,banyak jalan yang dapat ditempuh dalam kesuksesan. Berikut alasan kenapa Kundalini Reiki dapat bermanfaat untuk kesuksesan :

1. Energi kudalini reiki akan bekerja dengan sendirinya kearah pikiran yang kita inginkan

    Apa yang ada dalam pikiran kita adalah sebuah ide, gagasan atau inovasi yang mana akan berpengaruh dengan kesuksesan kita nanti. Jadi, fungsi dari energi kundalini reiki membantu terwujudnya ide tersebut aga cepat terlealisasikan.

2. Bangkitnya energi kundalini reiki, akan membersihkan cakra-cakra secara menyeluruh
     
    Cakra-cakra akan terbersihkan apabila energi kundalini reiki bangkit secara maksimal sehingga tubuh menjadi bersih (sehat jasmani dan rohani). Sehingga kondisi tubuh menjadi lebih fit (sehat) dan pikiran pun akan lebih cermerlang serta emosi dapat terkontrol dengan baik. Dengan begitu, jalan menuju kesuksesan akan terbuka lebar bagi anda.

Segala usaha pasti akan membuahkan hasil apabila kita mengupayakan dengan maksimal. Tidak ada kesuksesan yang datang dengan tiba-tiba kecuali anda menjadi orang yang beruntung. Kundalini reiki untuk kesuksesan merupakan cara yang dapat Anda lakukan agar menuai kesuksesan.


 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar